Kamis, 21 Januari 2016

Apa yang sisebut Siphilis /Gonore

SEDIKIT PENJELASAN SIPHILIS / GONORE

Siphilis

Apa yang sisebut Siphilis /Gonore _ Penyakit Siphilis adalah penyakit menular seksual ( PMS ) yang secara bertahap yang terlambat dapat menyebabkan kebutaan , gangguan mental , dan bahkan kematian , dan disebabkan oleh bakteri berbentuk pembuka botol dikenal sebagai Treponema pallidum . Infeksi diperoleh melalui kontak langsung dengan luka seseorang yang memiliki infeksi aktif . Meskipun bakteri ini biasanya ditularkan melalui selaput lendir daerah kelamin , mulut , atau anus , dapat pula ditularkan melalui kulit yang rusak pada bagian lain dari tubuh . Karena gejala awal sifilis bisa sangat ringan , banyak orang tidak mencari pengobatan pada awalnya ketika mereka mendapatkan kontak dengan penyakit ini .Sayangnya , infeksi sifilis yang tidak diobati dapat melanjutkan untuk menulari orang lain selama dua tahap pertama dari penyakit , yang dapat bertahan sampai 2 tahun .
obat herbal ampuh


Gejala-Gejala Penyakit Siphilis

Jual Obat Herbal Ampuh _ Gejala pertama siphilis primer adalah sakit menyakitkan yang disebut chancre ( diucapkan sebagai ” shanker ” ) . Luka dapat muncul dalam waktu 10 hari sampai 3 bulan ( biasanya 2 sampai 6 minggu ) setelah terpapar . Karena chancre ini biasanya menyakitkan dan kadang-kadang terjadi di dalam tubuh, mungkin tidak diketahui . Hal ini biasanya ditemukan pada bagian tubuh terkena bakteri , seperti penis , vulva , atau vagina. Chancre juga dapat mengembangkan pada leher rahim , lidah, bibir , atau ujung jari . Luka menghilang dalam beberapa minggu , tetapi penyakit ini terus berlanjut. Jika tidak diobati pada tahap primer, penyakit ini dapat berkembang melalui tiga tahap lainnya .


Siphilis sekunder ditandai dengan ruam kulit yang muncul mana saja dari 2 sampai 10 minggu setelah sakit tersebut hilang . Ruam mungkin, pada kenyataannya , menutupi seluruh tubuh atau hanya muncul dalam beberapa daerah, seperti telapak tangan atau telapak kaki . Karena bakteri aktif yang hadir dalam luka ini, setiap kontak fisik – seksual atau non-seksual – dengan pecahan kulit dari orang yang terinfeksi dapat menyebarkan infeksi pada tahap ini . Ruam bisa disertai dengan gejala mirip flu seperti kelelahan , demam ringan , sakit tenggorokan , sakit kepala , serta kelenjar getah bening yang ditemukan di seluruh tubuh , rambut rontok tambal sulam , serta masalah lainnya . Ruam biasanya akan sembuh setelah beberapa minggu atau beberapa bulan bersama dengan sisa gejala lainnya .

Gejala-gejala siphilis sekunder kadang-kadang akan muncul dan menghilang selama 1 sampai 2 tahun berikutnya. Mirip dengan gejala tahap utama , tanda-tanda siphilis sekunder juga sangat ringan dan akan diperhatikan . Jika tidak diobati , sifilis kemudian akan terjerumus ke dalam tahap laten , yang merupakan waktu dimana pasien tidak menular lagi .
Banyak orang yang tidak diobati mungkin tidak lagi akan menderita komplikasi lebih lanjut dari penyakit . Namun , dari 15 sampai 40 persen dari mereka yang terinfeksi terus mengembangkan komplikasi siphilis , atau siphilis tersier , di mana bakteri bisa melanjutkan untuk merusak mata , jantung, otak , tulang , sistem saraf , sendi , atau hanya sekitar setiap bagian dari tubuh manusia . Tahap ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun hingga beberapa dekade .

Tahap akhir yang merupakan siphilis , dapat menyebabkan kebutaan , penyakit jantung , penyakit mental , dan bahkan kematian . Sifilis diterapi dengan antibiotik penisilin dan diberikan melalui injeksi . Antibiotik lainnya dapat digunakan untuk pasien yang alergi terhadap penisilin  .
Kencing nanah atau gonore

Kencing nanah atau gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam.Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital

cara mengobati siphilis
Anda tidak usah cemas dan pusing memekirakan bagaimana cara mengobati sipilis karena kami mempunyai obat yang sudah banyak bukti untuk menyembuhkan penyakit ini. Segera akhiri penderitaan anda dengan memesan obat ini.



Obat Sipilis atau Raja Singa  dan Kencing nanah AMPUH!!!



Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas izin Allah, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sifilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis







Keuntungan belanja obat sifilis di tempat kami:
  • Tanpa ke dokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

OBAT SIPILIS / GONORE AMPUH!!

obat penyakit kutil kelamin manjur


Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis dan gonore  ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi kami:

085877062008 (Call/SMS/Whatsapp) 

BBM: 5c6fa961

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita
~~ooOoo~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar